Ekonomi & Bisnis

SGM Gelar Gadget Expo

Ekonomi & Bisnis

7 Agustus 2018 16:24 WIB

Suasana Gadget Expo di atrium Solo Grand Mall yang dimeriahkan berbagai kegiatan. (solotrust.com/rum)

SOLO, solotrust.com - Di jaman serba digital seperti sekarang, penggunaan gadget atau gawai sudah melekat dalam gaya hidup masyarakat.Tuntutan akan pengetahuan, pemahaman, penggunaan dan pengembangan teknologi di era globalisasi kini semakin tinggi. 

Public Relations Solo Grand Mall Ni Wayan Ratrian menerangkan hadirnya gadget menjadi penting bagi masyarakat, karena mampu memberikan kemudahan-kemudahan hampir di seluruh aspek kehidupan manusia.



Untuk itulah, Solo Grand Mall mengggelar sebuah event bertajuk Gadget Expo 2018. Pameran tersebut berlangsung mulai tanggal 3 hingga 12 Agustus 2018 di Atrium Utama Solo Grand Mall.

"Gadget Expo ini untuk menjawab permintaan pengunjung akan berbagai pilihan teknologi gadget, yang selalu mengalami perubahan ke arah yang lebih canggih," tutur Ina.

Pameran tersebut diisi oleh stand-stand gadget dari berbagai merek, yang pastinya memberikan penawaran dan promo menarik.

"Harapannya, Gadget Expo 2018 ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Solo dan sekitarnya perihal pilihan teknologi gadget yang tepat dengan harga yang terjangkau," terangnya.

Pihaknya berharap, event exhibition ini nantinya akan menjadi acara tahunan yang diselenggarakan Solo Grand Mall.(Rum)

(wd)