Hard News

PT PLN Area Surakarta Peduli Gempa Lombok

Jateng & DIY

7 September 2018 12:38 WIB

Penyerahan bantuan hasil aksi peduli karyawan dan karyawati PT PLN Area Surakarta, Kamis (6/9/2018)


SOLO, solotrust.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat korban Gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat, karyawan maupun karyawati PT PLN Area Surakarta telah mengadakan aksi peduli.



"Aksi peduli tersebut dengan melakukan penggalangan dana dan keperluan lain guna membantu meringankan keperluan masyarakat terdampak gempa di Lombok," tutur PJ Humas PT PLN Area Surakarta, Sriyanto pada solotrust.com, Kamis (6/9/2018).

Dari aksi ini, PT PLN dan YBM Area Surakarta memberikan bantuan berupa 110 tenda, 1 tandon air 10.000 liter, pakaian layak, Sembako dan keperluan lainnya. Pengiriman hasil aksi peduli korban gempa NTB tahap ke 2 ini dilaksanakan secara simbolis di halaman kantor PT PLN Area Surakarta.

Penyerahan dilakukan oleh Manajer PT PLN Area Surakarta, Mundhakir kepada Rezha Muhabid Shofian, Supervisor Transaksi Energi PLN Area Surakarta yang merupakan warga asli Lombok, NTB.

Bantuan tersebut rencana langsung akan disalurkan pada masyarakat Desa Montong Sager, Limbangan, Dusun Dasan Bare Kecamatan Gunungan Lombok Barat melalui kerja sama dengan PLN Area Mataram dan BPBD Lombok Barat.

"Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan saudara-saudara kita, korban gempa di Lombok NTB. Serta membawa keberkahan bagi layanan PLN di seluruh Indonesia," ujar Sriyanto. (Rum)

(wd)