Kamis , 9 April 2020

Haul Habib, Jalan Kapten Mulyadi Ditutup Siang Ini

16 Desember 2019 11:05 WIB


Peta MRLL Haul Habib

SOLO, solotrust.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo mulai Senin (16/12/2019) siang pukul 14.00 WIB hingga Rabu (18/12/2019) pukul 10.00 WIB melakukan manajemen rekayasa lalu lintas (MRLL) di seputar Jalan Kapten Mulyadi, Pasar Kliwon, Solo.

Kepala Seksi MRLL Dishub Solo, Mudo Prayitno menyampaikan, rekayasa lalu lintas dilaksanakan untuk mendukung acara Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi yang mulai berlangsung hari ini.



"Ruas Jalan Kapten Mulyadi dari simpang Sangkrah sampai dengan simpang Baturono ditutup, untuk pusat kegiatan di Masjid Riyadh," kata dia, Senin (16/12/2019).

Dijelaskan, arus lalu lintas dari arah Utara jalan, seperti dari arah Ketandan menuju Sukoharjo dan Wonogiri diarahkan belok kanan di simpang Loji Wetan masuk Jalan Mayor Kusmanto kemudian belok kiri di simpang Sudirman masuk Jalan Jenderal Sudirman.

"Setelah itu sampai di Bundaran Gladag Jalan Slamet Riyadi belok ke kanan, kami berlakukan contra flow atau dua arah sampai di simpang Nonongan. Setelah itu, belok kiri di simpang Nonongam masuk Jalan Yos Sudarso dan melanjutkan ke arah Selatan," papar dia

Sementara untuk arus lalu lintas dari Jalan Kyai Mojo yang hendak menuju pusat kota bisa lurus ke Jalan Veteran, kemudian belok kanan di simpang Gemblegan masuk Jalan Yos Sudarso dan melanjutkan ke arah Utara.

Kepala Bidang Perparkiran Dishub Solo, Henry Satya Negara menambahkan, pihaknya telah menyiapkan kantong parkir untuk pengunjung, ada lima kantong parkir.

"Lokasi parkir kami sediakan di Benteng Vastenburg, Taman Parkir Mayor Kusmanto, Alun-Alun Utara, Alun-Alun Selatan, dan Terminal Tirtonadi," jelasnya.

Adapun bagi masyarakat atau pengguna jalan yang tidak berkepentingan diimbau untuk menghindari ruas-ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang diterapkan Dishub. (adr)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com