Jumat , 3 April 2020

Perempuan Tanpa Indentitas Terseret Sungai Dengkeng Perbatasan Klaten Sukoharjo

1 Januari 2020 03:02 WIB


Penemuan mayat di tepi alur Sungai Dengkeng.


KLATEN, solotrust.com- Mayat perempuan tanpa indentitas ditemukan di tepi alur Sungai Dengkeng, di perbatasan Klaten dengan Sukoharjo, oleh warga di sekitar sungai pada Selasa (31/12/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.



Salah seorang warga Karangdowo, Yuni mengatakan, mayat tersebut ditemukan di alur Sungai Dengkeng di perbatasan Dusun Lembu Putih, Desa Karangjoho, Karangdowo, Klaten, dengan Desa Majasto, Kabupaten Sukoharjo. Dimana, korban  tersangkut di semak didekat jembatan.

"Penemuan mayat itu saat ada warga yang sedang memancing di sungai, ia melihat ada kaki di semak-semak yang terbawa air ke tepi sungai. Mayat tersebut memakai kaus hijau dan rok warna hitam,"katanya kepada wartawan, Selasa(31/12/2019) siang.

Dijelaskan dia, korban saat ditemukan kondisi badannya sudah kaku dan ada luka di bagian kepala. Sementara, warna kulit putih, tinggi badan sekitar 155 centimeter, berat badan sekitar 75 kg dan umur sekitar 40-50 tahun.

"Dari penelusuran sementara, korban bukan warga di sini.  Sebab, warga dari berbagai dusun sudah diminta mengecek dan tidak ada yang mengenali korban. Maka waktu itu, poto korban disebar melalui grup WA agar keluarganya mengetahui,"ujar dia.

Sementara, Kapolsek Karangdowo AKP Aleg Ipanudin saat dimintai konfirmasi membenarkan ada penemuan mayat di sungai.

"Bagi yang merasa kehilangan keluarga bisa berkoordinasi ke Polsek atau langsung mengecek ke RSUP Soerjadi Tirtonegoro. Tadi jazad korban di evakuasi petugas dari kepolisian, Koramil, relawan," pungkasnya. (Jaka)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com