Kamis , 9 April 2020

Tahun Baru, Wali Kota Solo Ajak Masyarakat Penuh Damai

2 Januari 2020 13:05 WIB


SOLO, solotrust.com – Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengajak segenap masyarakat Kota Solo menyongsong tahun baru 2020 penuh kedamaian, cinta kasih, dan gotong royong. Hal itu diungkapkan wali kota menjelang detik-detik pergantian tahun.

“Mari kita songsong tahun 2020 dengan penuh kedamaian, penuh cinta kasih, dan gotong royong karena merupakan kekuatan untuk membangun Kota Solo,” kata Rudy dalam sambutannya di panggung utama Solo Car Free Night halaman Balai Kota Solo, Selasa (31/12/2019)



Rudy menyebut, sepanjang 2019 banyak capaian telah diraih pemerintah Kota (Pemkot) Solo di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Achmad Purnomo, kendati ia juga tak menampik masih ada kekurangan harus diperbaiki.

“Pemkot Solo selama 2019 mendapatkan lebih dari 60 penghargaan, predikat kota paling layak dihuni di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Di waktu tersisa dalam melayani masyarakat Kota Solo dari jabatannya sebagai wali kota yang tinggal satu tahun ke depan. Rudy tak akan menyia-nyiakannya. Ia berupaya semaksimal mungkin mewujudkan misinya, yakni masyarakat 3 WMP (waras, wasis, wareg, mapan, dan papan).

“Saya dan Pak Pur (Wawali) masih mempunyai kesempatan untuk melayani sampai dengan 17 Februari 2021, satu tahun. Kekurangan yang selama ini masih kurang dalam melayani masyarakat, saya dan Pak Pur beserta jajaran aparatur sipil negara (ASN) punya kesempatan memperbaiki apa yang menjadi misi 3 WMP,” pungkasnya. (adr)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com