Minggu , 5 April 2020

Hadiahi Gedung PKK, Rudy Minta Perempuan Solo Implementasikan Mars PKK

1 Februari 2020 12:03 WIB


Peresmian Gedung PKK Kampung Baru, Pasar Kliwon, Solo, Jumat (31/01/2020)

SOLO, solotrust.com - Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo meresmikan sebuah Gedung PKK baru bertempat di Jalan Arifin, Kampung Baru, Pasar Kliwon, Solo dalam kegiatan Mider Projo, Jumat (31/01/2020).

Gedung PKK diresmikan Rudy bersama Wakil Wali Kota Achmad Purnomo beserta jajaran dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memiliki luas tanah 238 meter persegi dan luas bangunan 462 meter persegi dengan dua lantai. Rudy menyebut Gedung PKK adalah hadiah bagi perempuan Kota Solo.



Mars PKK, bagi Rudy harus benar-benar diimplementasikan dalam berperilaku di masyarakat. Orang nomor satu di Solo itu berharap gedung baru ini bermanfaat untuk berbagai kegiatan positif.

"Narkoba, miras, kenakalan remaja tidak akan terjadi kalau mars PKK diimplementasikan. Di situ jelas bunyinya, didiklah putra berpribadi bangsa terampil dan sehat, kembangkan koperasi, jagalah lingkungan" terang Rudy.

Adapun prosesi peresmian Gedung PKK dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan serah terima kunci dari wali kota kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solo Elizabeth Endang Prasetyaningsih. (adr)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com