Jumat , 30 Oktober 2020

Menang Aktor Pendukung Terbaik, Brad Pitt Dedikasikan Piala Oscar 2020 untuk Anaknya

10 Februari 2020 11:31 WIB


Brad Pitt sukses menyabet Piala Oscar untuk aktor pendukung terbaik di film Once Upon a Time di Hollywood pada Minggu (09/02/2020) waktu setempat (Foto: Instagram)

Solotrust.com - Brad Pitt sekali lagi menunjukkan kehebatannya di dunia film. Aktor tampan ini kembali berhasil memenangkan Academy Award. Pitt sukses menyabet Piala Oscar untuk aktor pendukung terbaik di film Once Upon a Time di Hollywood pada Minggu (09/02/2020) waktu setempat.

Melansir CNN, Senin (10/02/2020), dalam pidato kemenangannya, Brad Pitt sempat menyinggung kasus politik di Amerika Serikat (AS) belakangan ini ketika senator menghalangi kesaksian John Bolton dalam sidang pemakzulan Presiden Donald Trump.



"Mereka memberi tahu saya bahwa saya hanya punya 45 detik (berdiri) di sini yang mana 45 detik tersebut lebih banyak daripada yang diberikan Senat kepada John Bolton pekan ini," seloroh Pitt di atas panggung.

Brad Pitt menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tarantino lantaran telah memberinya peran dalam film. Aktor 56 tahun itu pun mendedikasikan penghargaan untuk keenam anaknya yang telah mendukung kariernya selama ini.

"Ini untuk anak-anak saya yang mewarnai semua yang saya lakukan. Saya menyayangi kalian," kata Pitt.

Aktor kelahiran Oklahoma, 18 Desember 1963 sebelumnya juga sempat memenangkan Oscar pada 2013 sebagai produser film 12 Years a Slave.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com