Minggu , 5 April 2020

Sabet Piala Oscar, Film Parasite Siap Dirilis Versi Amerika

17 Februari 2020 11:01 WIB


Film Parasite berhasil menggaet Piala Oscar 2020 (Foto: Instagram)

Solotrust.com - Film Parasite terus mendulang prestasi. Setelah sukses di ajang Academy Awards atau Piala Oscar 2020, film ini kabarnya bakal di-remake alias digarap ulang untuk versi Hollywoodnya oleh HBO.

Bong Joon-Ho dalam wawancaranya dengan Koreaboo memberi bocoran tentang akan digarap ulangnya film Parasite versi Amerika. Di versi remake, alur cerita lebih menitikberatkan pada kisah tentang pengungkapan hubungan yang janggal antara tokoh Min Hyuk dengan Yeon Kyo. Sementara di film aslinya, Min Hyuk adalah teman akrab Ki Woo yang kemudian memperkenalkannya kepada keluarga kaya raya untuk dijadikan teman guru les anak mereka. 



Mengutip dari sebuah sumber, Parasite versi HBO rencananya akan dibintangi salah seorang pemain Avengers, Mark Ruffalo. Pihak dari Ruffalo saat ini tengah melakukan negosiasi dengan HBO membahas keterlibatan Ruffalo dalam film.

Sementara erkait perannya di film Marvel, Ruffalo sendiri sebuah wawancara memberikan isyarat untuk tidak melanjutkan kerjasamanya dengan pihak Marvel.

"Saya tidak tahu. Siapa yang tahu? Mungkin berakhir dan itu harusnya sudah berakhir," kata dia.

Film Parasite berhasil menyabet empat kategori yang termasuk sebagai Film Terbaik untuk Piala Oscar 2020. Dengan adanya sebuah remake dari film Parasite versi Amerika dan kemenangannya di Piala Oscar 2020 membuktikan film Asia eksistensinya kini mulai diperhitungkan. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com