Entertainment

BTS Rilis Tracklist 7, Ada 20 Lagu!

Musik & Film

18 Februari 2020 04:05 WIB

Tracklist album "Map of the Soul: 7" BTS. (Dok. Big Hit Entertainment) .


Solotrust.com - BTS merilis tracklist atau daftar lagu dari album terbarunya "Map of the Soul: 7" pada 17 Februari 2020 tengah malam waktu Korsel. Album ini berisi 20 lagu dengan "ON" sebagai title tracknya. Sebuah versi digital juga akan dirilis, berkolaborasi dengan penyanyi Australia Sia.



Lima lagu dalam album ini sebelumnya pernah dirilis dalam mini album "Map of the Soul: Persona"  yakni "Intro: Persona", "Boy With Luv" featuring Halsey, "Make It Right", "Dionysus", dan "Jamais Vu."

Tiga lagu juga telah dirilis belum lama ini yakni "Black Swan," "Interlude: Shadow" dan "Outro: Ego".

Sementara lagu baru yang lain adalah "Filter", "My Time", "Louder than bombs", "UGH!", "00:00 (Zero O’Clock)", "Inner Child", "Friends", "Moon", "Respect", dan "We are Bulletproof: the Eternal".

Sia menjadi artis luar selanjutnya yang berkolaborasi dengan BTS setelah nama-nama seperti Halsey, Ed Sheeran, The Chainsmokers, Steve Aoki, Lauv, dan Nicki Minaj. Dalam lagu "Louder Than Bombs", Troye Sivan juga terlibat dalam pembuatan lagunya.

Salah satu judul yang terlihat familiar adalah “We Are Bulletproof: the Eternal". Sebelum debut, RM dan dua rekannya di Big Hit kala itu yakni Supreme Boi dan Iron mererilis "We Are B.P.B" pada 12 Oktober 2010, yang kemudian direkam lagi dengan 7 anggota BTS menjadi "We Are Bulletproof Pt.1" dan dirilis pada 8 Juni 2015. Saat debut, yakni pada 2013, “We Are Bulletproof Pt.2” dirilis dalam album "2 Cool 4 Skool".  (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya