Senin , 25 Mei 2020

Fanmeeting TXT Dibatalkan Karena COVID-19

2 Maret 2020 05:57 WIB


TXT (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com - Fanmeeting Tomorrow by Together (TXT) yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada 7 dan 8 Maret 2020 dibatalkan karena wabah virus corona jenis baru (COVID-19).



Agensi TXT, Big Hit Entertainment pada 26 Februari 2020 mengumumkan bahwa acara bertajuk “2020 TXT Fanlive Dream X Together” yang akan dihelat di Blue Square, Distrik Yongsan, pusat Kota Seoul itu dibatalkan karena penyebaran COVID-19.

"Kami meminta pengertian Anda tentang keputusan kami untuk mengutamakan keselamatan para penggemar dan artis. Kami mencapai keputusan setelah pemerintah meminta semua organisasi untuk menahan diri dari mengadakan acara berskala besar," kata Big Hit.

Sebagai gantinya, TXT akan menggelar acara yang ditayangkan secara live-streaming dalam waktu dekat, sehingga tetap bisa berkomunikasi dengan penggemarnya.

Berdasarkan data Korea Centers for Disease Control and Prevention (KCDC) pada Jumat (28/2/2020) pukul 7 malam waktu Korea Selatan, sudah ada 2.337 kasus COVID-19 di negara tersebut, dimana 16 orang dinyatakan meninggal dunia.

Pemerintah Korea Selatan telah meningkatkan status kewaspadaan menjadi “Red Alert". Wilayah Daegu dan Gyeongsangbuk-do juga ditetapkan sebagai “Special Care Zones". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com