Minggu , 12 Juli 2020

RM BTS: 7 Adalah Manifesto Bahwa Kami Mengakui Shadow dan Ego Sebagai Bagian dari Takdir Kami

6 Maret 2020 05:02 WIB


RM BTS dalam salah satu foto konsep album "Map of the Soul: 7" (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com - BTS melakukan wawancara dengan Grammy ketika peluncuran album terbaru mereka "Map of the Soul: 7", yangmana hasilnya turut diunggah di laman Grammy.



Salah satu hal yang ditanyakan Grammy adalah apa perbedaan "Map of the Soul: 7" dengan album BTS yang lain.

"Sebagai sebuah grup, itu (Map of the Soul: 7) seperti pernyataan besar atau seperti manifesto, bahwa akhirnya kami mengakui shadow dan ego kami pada saat yang sama sebagai bagian dari takdir kami," kata RM.

Leader BTS itu melanjutkan, "Jadi itu seperti Anda akan mengangkat itu dan orang dapat membawa rasa sakit kepada kami dan kami akan mengangkatnya."

Sementara itu, ketika ditanya tentang perbedaan antara "7" dengan "Persona", RM mengatakan "7" adalah kelanjutan dari "Persona".

"Map Of The Soul: 7 adalah kelanjutan dari album sebelumnya, yang disebut Persona. Dan kali ini, kami menempatkan dua tema lainnya, shadow dan ego, dan kami menggabungkannya ke dalam album ini, yang disebut 7," kata RM.

Tentang perbedaannya dengan Persona, RM mengatakan, "Perbedaannya adalah persona seperti topeng sosial sebelum hal-hal baik yang kami miliki, seperti spotlight. Kali ini pada 7, kami berbicara tentang shadow yang kami miliki di dalam."

RM melanjutkan, "Itu juga adalah manifesto besar yang kami akui, yakni semua shadow sebagai takdir kami dan kami akan mengangkatnya. Kami menggabungkan ketiga hal itu (Persona, Shadow & Ego) dan membuat seri." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com