Senin , 13 Juli 2020

Prediksi & Jadwal Liverpool vs Atletico Madrid Liga Champions 2020, Saatnya Bangkit Reds

10 Maret 2020 10:49 WIB


Prediksi & Jadwal Liverpool vs Atletico Madrid Liga Champions 2020, Saatnya Bangkit Reds

solotrust.com, Prediksi & Jadwal Liverpool vs Atletico Madrid Liga Champions 2020, Saatnya Bangkit Reds – Pertandingan leg kedua Liga Champions bakal berlangsung ketika tuan rumah, Liverpool bentrok dengan Atletico Madrid. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di Anfield Stadium yang merupakan kandang dari Si Merah.

Bermain di hadapan publik sendiri tentu memberikan gairah bagi Mohammed Salah dan kolega untuk menjungkalkan Atleti. Di leg pertama, mereka harus menelan kekalahan 1-0 di Wanda Metropolitano dan kekalahan di leg pertama atas Atletico meninggalkan kesan negatif bagi The Reds, bagaimana tidak, meskipun menguasai jalannya pertandingan, Liverpool sama sekali tak mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran meskipun tampil dengan tiga penyerang andalan mereka (Salah, Mane dan Firmino).



Atletico tentu wajib waspada ketika bermain di Anfield Stadium meskipun mereka unggul aggregat 1-0. Belajar dari yang sudah-sudah seperti musim lalu ketika Liverpool bersua Barcelona di semifinal. Di leg pertama, skuad asuhan Jurgen Klopp harus rela terbantai tim Catalunya dengan skor 3-0 di Estadio Nou Camp, kala itu goal kemenangan Barcelona dicetak Luis Suarez dan Lionel Messi (2). Di leg kedua yang berlangsung di Anfield Stadium siapa yang menyangka Liverpool mampu membantai Barcelona 4-0 dan mengembalikan aggregat menjadi 4-3, kala itu goal-goal kemenangan Si Merah dicetak Divock Origi (2) dan Wijnaldum (2).

Sebelum berjumpa Atletico, Liverpool berhasil meraih hasil positif kala berjumpa Bournemouth di ajang Liga Inggris dengan meraih kemenangan 2-1 di Anfield Stadium. Kemenangan ini tentu memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Untuk Atletico sendiri sebelum berjumpa Liverpool mereka harus puas dengan hasil imbang kala menghadapi Sevilla dengan skor 2-2. Tentu bukan hal yang bagus bagi skuad asuhan Diego Simeone mengingat pertandingan pekan lalu dilangsungkan di Wanda Metropolitano.

Liverpool akan mengandalkan trio mereka di lini depan untuk menggebrak pertahanan Atletico. Salah, Mane dan Firmino diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan mereka. Namun Liverpool masih bermain tanpa kapten mereka, Jordan Henderson dan posisinya akan diisi oleh Fabinho.

Di kubu Atleti sendiri akan mengandalkan Correa dan Joao Felix. Duet striker ini belum memberikan apa yang seharusnya berikan namun Simeone berharap keduanya mampu memberikan serangan mematika ke pertahanan Liverpool.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com