Senin , 26 Oktober 2020

Pasien Corona Nomor 25 Meninggal Dunia, Sebelumnya Ia Telah Menderita Sakit Berat

11 Maret 2020 15:26 WIB


Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Achmad Yurianto di Kantor Presiden, DKI Jakarta. (Foto: Dokumentasi Humas/Jay)

JAKARTA, solotrust.com- Salah satu pasien positif virus corona (Covid-19) atau pasien nomor 25 meninggal dunia, Rabu (11/3/2020) pukul 02.00.  

"Tadi malam pukul 02.00 WIB lewat sedikit, pasien identitas nomor 25 meninggal dunia," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (11/3), dilansir dari Kompas.



Yuri menmabhakan, pasien tersebut merupakan perempuan Warga Negara Asing (WNA) berusia 53 tahun.

Menurut Yuri, pasien tersebut masuk ke rumah sakit dalam keadaan sakit berat. Sebelum dinyatakan positif corona, ada penyakit yang mendahului, seperti diabetes, hipertensi, dan paru obstruksi menahun.

"Pasien ini memang masuk ke rumah sakit sudah dalam keadaan sakit berat karena memang ada faktor penyakit yang mendahuluinya," katanya.

Sementara itu sebelumnya Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan virus corona (Covid-19) Achmad Yurianto, sekaligus Direktur Jenderal (Dirjen) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) mengumumkan bahwa total pasien positif corona ada 27 orang, namun dengan meninggalnya pasien nomor 25, kini yang menjalani perawatan ada 26 pasien.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com