Rabu , 21 Oktober 2020

Kunjungi Anak Pengidap HIV, Anggota Dewan Salurkan Bansos

13 Maret 2020 04:28 WIB


Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana bersama anggota Bhayangkari dan Persit memberikan bantuan sosial (Bansos) ke Yayasan Lentera Solo

SOLO, solotrust.com - Anggota Komisi III DPR RI, Eva Yuliana memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako ke Yayasan Lentera Solo, sebuah yayasan penampung anak-anak terlantar penderita HIV, Rabu (11/03/2020).

Eva Yuliana mengunjungi Yayasan Lentera bersama anggota Bhayangkari dan Persit. Dalam kesempatan itu, anggota Bhayangkari dan Persit juga memberikan bantuan berupa susu, perlengkapan mandi, masker, dan hand sanitizer untuk menjaga kesehatan anak-anak serta membangun pola hidup sehat dan bersih.




Menurut Eva Yuliana, kunjungannya ke Yayasan Lentera bersama anggota Bhayangkari dan Persit untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak terlantar penderita HIV. Sementara Ketua Bhayangkari Solo, Evy Wulandari Andy Rifai, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dukungan terhadap anak-anak penderita HIV di Yayasan Lentera, mengingat mereka membutuhkan perhatian.

Dalam kunjungan ini, keceriaan tampak pada wajah anak-anak Yayasan Lentera. Mereka menyambut dengan senang kedatangan anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana bersama anggota Bhayangkari dan Persit.

Yayasan Lentera berharap bantuan tidak berhenti sampai di sini, namun dapat terus diberikan secara berkesinambungan. (din)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com