Kamis , 26 November 2020

Jajan di Warung Soto, Anggota DPR RI Eva Yuliana Ingatkan 3M

22 Oktober 2020 17:31 WIB


Anggota DPR RI Komisi III Eva Yuliana saat berada di warung soto eks-napiter

SOLO, solotrust.com – Kapan pun dan di tempat mana pun, anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana terus mengajak dan mengimbau warga sekitar untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menggaungkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. 

Sebagai anggota Komisi III DPR RI yang membidangi hukum, HAM, dan keamanan, saat masa reses Eva Yulianaselalu melakukan dialog dengan masyarakat serta mitra daerah. Salah satunya mendatangi warung soto milik Bang Jack, mantan narapidana kasus terorisme (Napiter). Pada kesempatan itu, Eva Yuliana mengungkapkan kehadirannya untuk melepas stigma negatif terhadap mantan Napiter di masyarakat, khususnya warga sekitar. 



“Dalam agenda ini, saya bersama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT ) dan Yayasan Gema Salam Eks-Napiter adalah untuk silahturahmi dan melihat kondisi usaha Bang Jack,” kata Eva Yuliana, saat menyantap soto di warung eks-napiter, Rabu (21/10/2020). 

Kunjungan Eva Yuliana bersama rombongan tak lupa mengedepankan protokol kesehatan. Dengan begitu, melalui kegiatan di masa reses, seluruh warga Solo dan sekitarnya yang masuk di Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah (Jateng) diimbau disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

“Saya sebagai anggota DPR RI, saya mengajak dan mengimbau kepada dulur-dulurku, bolo-boloku, saudara-saudaraku yang ada  di Solo dan sekitarnya ini, mari kita berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dan saya tambahi dari 3M, jangan lupa bahagia,” seru politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem). (elv)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com