Rabu , 3 Juni 2020

Pekerja Informal dan Masyarakat Kecil Terima Masker dan Sembako

17 April 2020 21:31 WIB


Anggota DPR RI dari fraksi Nasional Demokrat (Nasdem), Eva Yuliana membagikan paket sembako kepada masyarakat kecil, Jumat (17/04/2020)

SUKOHARJO, solotrust.com - Anggota DPR RI dari fraksi Nasional Demokrat (Nasdem), Eva Yuliana membagikan paket sembako dan masker kepada pengemudi becak, pengemudi ojek online, dan supeltas di kawasan Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (17/04/2020).

Anggota Komisi III DPR RI ini juga membagikan ratusan masker kain dan beras kepada pekerja informal di beberapa jalan sekitar Kota Solo.



“Saya dan tim membagikan sembako dan masker kain, khususnya bagi mereka yang tetap harus bekerja di jalan dan masyarakat kurang mampu,” kata Eva Yuliana.

Selain sembako dan masker, Eva Yuliana juga membagikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Brayat dan RS Kustati Solo. Hal itu dilakukan guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Soloraya.

Sebagaimana diketahui, Covid-19 sudah menjadi pandemi global. Di Indonesia sendiri pemerintah telah mendorong warga untuk menerapkan physical distancing. Masyarakat diimbau tetap tinggal di rumah guna mengurangi penyebaran Covid-19 lebih masif lagi. (din)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com