Viral

Unik! Sekelompok Burung Putih Terbang Keliling Kabah

Viral

13 Maret 2020 19:03 WIB

Sekelompok burung putih terlihat terbang di langit Kota Suci Mekah, Arab Saudi pada Kamis (12/03/2020) malam

Solotrust.com - Sekelompok burung putih terlihat terbang di langit Kota Suci Mekah, Arab Saudi pada Kamis (12/03/2020) malam. Kawanan burung itu terlihat terbang berputar di atas Masjidil Haram mengelilingi Kabah. Rekaman video menunjukkan kejadian unik tersebut disiarkan Emanchanneltv, Jumat (13/03/2020).

Dalam video berdurasi sekira satu menit memperlihatkan sekelompok burung putih terbang mengelilingi Kabah beberapa kali secara teratur. Burung-burung itu terbang berputar layaknya orang sedang melaksanakan tawaf di area Mataf.



Pada rekaman video, Emanchanneltv juga menuliskan sebuah kalimat tentang ketakjuban atas kumpulan burung yang tak diketahui tempat asalnya itu. 

Subhannallah lihat ini,“ tulis Emanchanneltv

Saat sekelompok burung terbang mengelilingi Kabah, secara kebetulan Kabah juga tengah ditutup dan disterilkan dari para jemaah yang biasanya melakukan tawaf di sana. Sekawanan burung yang terbang di atas Masjidil Haram itu berbeda dengan burung-burung yang biasa ada di dekat tempat suci tersebut. Adapun burung yang kerap berada di sekitaran Masjidil Haram merupakan burung jenis merpati. (dd)

(redaksi)