Senin , 30 Maret 2020

Wabah Corona, BTS Tunda Penjualan Tiket Konser di Eropa

19 Maret 2020 06:26 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - BTS telah menunda penjualan tiket untuk tur terbaru mereka "Map of the Soul" di Eropa Juli mendatang karena pandemi corona (COVID-19).

"Karena kejadian-kejadian baru-baru ini, penjualan tiket untuk tur BTS 'Map of the Soul' di Eropa akan dijadwal ulang," demikian pernyataan Live Nation cabang Inggris selaku pihak penyelenggara via media sosialnya (18/3/2020).



Lebih lanjut, dikatakan bahwa tiket presale dijadwal ulang menjadi 20 April, yang sebelumnya adalah Rabu ini. Tiket akan dijual secara umum pada 1 Mei, mundur dari yang sebelumnya 29 April.

Meski demikian, perubahan dapat terjadi sewaktu-waktu tergantung pada situasi saat itu. "Tolong catat bahwa jadwal dapat berubah bergantung pada situasi," kata pihak penyelenggara.

BTS semula dijadwalkan akan memulai turnya di Twickenham Stadium di London, Inggris (3-4 Juli), dilanjutkan ke Feyenoord Stadium Rotterdam, Belanda (8 Juli), Olympiastadion Berlin, Jerman (11-12 Juli), dan Estadi Olimpic Lluis Company's di Barcelona, Spanyol (17-18 Juli).

Eropa adalah benua yang tidak luput dari persebaran virus corona. Berdasarkan data WHO per 17 Maret 2020, Inggris menjadi negara terbanyak keenam dalam hal jumlah pasien pasien yang terkonfirmasi virus itu, yakni 1547 kasus. Sementara di Belanda terdapat 1413 kasus, Jerman sebanyak 6012 kasus, dan Spanyol sebanyak 9191 kasus. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com