Kamis , 16 Juli 2020

Yuna ITZY Pernah Jadi Atlet Floorball Ketika Masih SD

20 Maret 2020 03:26 WIB


Yuna ITZY saat memperagakan permainan floorball dalam Weekly Idol. (Gambar: Instagram @itzy.all.in.us & Weekly Idol MBC).

Solotrust.com - Yuna ITZY ternyata pernah menjadi atlet floorball (bola lantai) ketika masih bersekolah di sekolah dasar. Tak hanya itu, ia bahkan berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi karena keahliannya itu. Hal itu ia ungkapkan dalam salah satu episode Weekly Idol dari MBC every1.

Saat itu seorang MC mengatakan bahwa ia mendengar Yuna dulu biasa bermain floorball. Ia kemudian meminta Yuna menjelaskan tentang apa permainan itu.



"Anda tahu apa itu hoki es, kan? Bayangkan Anda bermain hoki es di lantai. Itulah floorball," terang Yuna.

Yuna kemudian mengatakan bahwa ia bahkan pernah menjadi satu-satunya atlet yang mendapatkan penghargaan dari anggota kongres karena prestasinya.

"Saya memasuki turnamen bola lantai di kelas enam dan saya memenangkan tempat pertama setelah mengalahkan semua tim lain di kota. Kemudian, saya mengalahkan semua tim lain di provinsi. Jadi seorang anggota kongres memberi saya penghargaan. Saya adalah satu-satunya yang mendapatkannya," terang Yuna.

Setelah itu Yuna diminta memberi contoh permainan floorball itu dengan bermain dengan salah satu MC. Ia pun bisa memainkannya dengan baik. Meski sang MC mencoba mengambil bola dan menghadang langkahnya, Yuna dengan mudah bisa melewatinya dan mencetak gol. (Lin)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com