Jumat , 3 Juli 2020

Yuna dan Ryujin ITZY Ceritakan Bagaimana Mereka Masuk JYP Entertainment

30 Maret 2020 04:04 WIB


Yuna & Ryujin ITZY (Gambar: Instagram ITZY @itzy.all.in.us)


Solotrust.com - Dua anggota girlgroup ITZY yakni Yuna dan Ryujin mengungkap bagaimana mereka bisa masuk JYP Entertainment saat hadir dalam acara radio "Lee Joon's Young Street" dari SBS Power FM pada 26 Maret 2020.



Yuna, anggota termuda ITZY mengatakan, "Pada tahun 2015, saya pergi ke festival musik akhir tahun dimana banyak artis K-pop tampil. Itu adalah pengalaman konser pertama saya. Saya pergi ke sana bersama saudara perempuan saya, dan seorang wanita mendatangi saya dan memberi saya kartu namanya, meminta saya untuk meneleponnya nanti."

Sementara itu Ryujin mengatakan, "Saya pergi ke konser GOT7 dan seseorang di sana meminta nomor telepon saya di depan toilet. Saya agak curiga pada awalnya, tetapi dia sangat menggemaskan sehingga saya akhirnya memberikan nomor telepon saya."

Cerita masuknya Ryujin sebelumnya pernah dibagikan teman satu gerejanya sejak masih SD. Ia mengatakan bahwa Ryujin masuk tim paduan suara dan tari di gereja mereka. Saat itu Ryujin mengatakan keinginannya adalah menjadi seorang artis.

Temannya itu juga mengatakan, "Dia bergabung dengan JYP Entertainment setelah dia dicasting dalam fanmeeting GOT7 yang diadakan selama liburan musim dingin kelas tujuh (kelas 1 SMP)."

Sedangkan Yuna, sebelumnya ia juga pernah menceritakan bagaimana ia masuk agensinya itu via siaran V Live paska kembali dari gladi bersih untuk showcase ITZY di Manila, Filipina.

Saat seorang penggemar bertanya bagaimana mereka bisa mengejar karir K-Pop, Yuna mengatakan, “Saya dicasting oleh JYP Entertainment pada tahun 2015 ketika saya menonton KBS Music Awards bersama saudara perempuan saya."

"Seorang wanita mendekati saya dan memberi saya kartu namanya, yang mengatakan bahwa ia akan menelepon saya nanti," lanjutnya. Yuna mengungkapkan bahwa ia tidak percaya pada awalnya, karena ia pikir itu mungkin penipuan.

Yuna juga mengatakan bahwa awalnya ia ingin menjadi pembawa berita, tetapi kemudian dia menerima telepon dari manajer casting dan memutuskan untuk mengikuti audisinya.

ITZY kembali dengan mini album bertajuk "IT'z ME" dengan title track "Wannabe" pada Maret ini. Mereka terakhir kembali dengan mini album (EP) "It'z Icy" dengan lagu utama "Icy" pada Juli 2019. Mini album ini mengikuti single "It'z Different" yang rilis bulan Februari  dengan lagu utama "Dalla Dalla". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com