Rabu , 30 September 2020

Ganjar: Masyarakat Diminta Mendoakan Dari Rumah Saja

25 Maret 2020 21:09 WIB


Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.


SOLO, solotrust.com- Ibunda Presiden Joko Widodo akan dimakamkan Kamis (26/3/2020), di Kompleks Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, pukul 13.00 WIB. Mewakili pihak keluarga, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan agar masyarakat mendoakan saja dari rumah.



"Saya mewakili pihak keluarga. Saya baru saja bicara dengan keluarga bersama Bapak Kapolda dan Pangdam. Saya diminta untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa keluarga berharap besok kalau bisa mendoakan dari rumah masing-masing," urainya, Rabu (24/3/2020) malam, di rumah duka.

Ganjar menambahkan, imbauan kepada masyarakat untuk mendoakan dari rumah diambil agar tidak terjadi kerumunan. Pasalnya, hal itu berkaitan dengan situasi saat ini dimana wabah Corona masih menyebar.

"Dari keluarga mengucapkan terimakasih banyak atas doa yang dipanjatkan oleh masyarakat. Keluarga juga akan bahagia jika warga masyarakat semua bisa mendoakan ibu Sudjiatmi dari rumah," imbuh Ganjar.

Sementara itu, sejumlah tokoh negara terlihat tiba di rumah duka diantaranya Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, serta Setkab Pramono Anung. (awa)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com