Sabtu , 11 Juli 2020

Aksi Bersatu Lawan Corona Kader Demokrat Sragen

25 Maret 2020 16:21 WIB


Pembagian hand sanitizer kepada warga.

SRAGEN, solotrust.com- Kiprah Partai Politik untuk ikut serta dalam gerakan waspada virus Corona mulai dilakukan di tingkat bawah. Seperti yang dilakukan kader kader Partai Demokrat Kabupaten Sragen, mereka menindaklanjuti instruksi Ketua Umum yang baru dengan membagikan hand sanitizer kepada warga.

Seperti yang terlihat  dibeberapa titik lokasi di Sragen Kota pada Rabu (25/3/2020), sejumlah kader Demokrat mendatangi warga yang sedang berada di jalan untuk diberi hand sanitizer. Kegiatan ini langsung dipimpin Ketua DPC Demokrat Sragen Budiono Rahmadi diserta para pengurus dan legislator.



Mereka mengunjungi beberapa titik lokasi , seperti di kawasan terminal lama Sragen - Kawasan Transito dan Perempatan Poltas yang tak jauh dari Pasar Bunder. Selain itu , mereka juga melayani warga yang ingin meminta hand sanitizer di Markas DPC Demokrat.

“Instruksi dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono agar para kader di semua tingkatan untuk aktif bergerak di tengah masyarakat, dengan tema pokok bersatu lawan Corona.” Kata Ketua DPC Partai Demokrat Sragen Budiono Rahmadi

Dikatakan Budiono, pihaknya mengalami kesulitan untuk mendapatkan masker untuk dibagikan ke tengah masyarakat. Namun pihaknya akan terus berusaha agar aksi bagi bagi masker bisa terwujud pada kegiatan berikutnya.

Saat ini, kebutuhan masker yang tinggi membuat warga kesulitan mendapatkan dan harus mendapat bantuan seperti dari ormas ataupun partai politik. (saf)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com