Rabu , 21 Oktober 2020

Jinu Anggota Pertama WINNER yang Jalani Wajib Militer

1 April 2020 02:03 WIB


Jinu WINNER. (Instagram WINNER @winnercity).


Solotrust.com - Jinu menjadi anggota pertama WINNER yang akan menjalani wajib militer. Pada 27 Maret 2020, dia menulis surat  kepada Inner Circle (nama fans WINNER), yang diunggah di situs fanclub resmi WINNER.



Dalam suratnya, pria kelahiran 1991 itu mengungkapkan kesiapannya dalam menjalani wajib milter, dengan mengatakan, "Meskipun saya akan terpisah dari Inner Circle sebentar, saya akan sehat, berani, dan melakukannya dengan baik. Sehingga, Inner Circle juga harus melakukan yang terbaik dalam apa pun yang kalian lakukan dan mengutamakan kesehatan kalian! Saya harap kalian baik-baik saja."

Agensi Jinu yakni YG Entertainment juga mengatakan bahwa Jinu akan mendaftar pada 2 April 2020. Setelah empat minggu menjalani pelatihan dasar, Jinu akan melaksanakan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

WINNER sendiri baru saja melepas lagu pre-release berjudul "Hold", yang berhasil memuncaki chart iTunes di 16 negara seperti Indonesia, Thailand, Kosta Rika, Peru dan Arab Saudi. Lagu itu mengawali rilisnya album penuh ketiga mereka bertajuk "Remember" pada 9 April mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com