Senin , 30 November 2020

BTS Bicara Pentingnya Social Distancing di Tengah Pandemi COVID-19

1 April 2020 20:32 WIB


BTS dalam acara "Homefest: The Late Late Show with James Corden" yang dihelat via online, yang menyemangati penonton di seluruh dunia untuk menerapkan social distancing (Dok. YouTube The Late Late Show with James Corden)

Solotrust.com - BTS menjadi salah satu artis yang tampil untuk menyemangati penonton di seluruh dunia yang sedang menjalani social distancing atau jarak sosial dikarenakan pandemi virus corona (COVID-19) saat ini, dalam acara bertajuk "Homefest: The Late Late Show with James Corden" pada 31 Maret 2020.

Dengan mengenakan pakaian casual, BTS menampilkan hit mereka "Boy With Luv" dari studio dance mereka di Korea Selatan. Artis lain yang juga berpartisipasi antara lain Andrea Bocelli dari Italia, Dua Lipa dari London, dan John Legend dengan Billie Eilish dan Finneas dari Los Angeles, AS. Semuanya terhubung via online/internet.



Mengusung tagar #TogetherAtHome atau #BersamaDiRumah, acara ini membagikan kiat tentang cara mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) dan mendorong orang untuk menyumbang melakukan donasi.

Dalam acara yang menyatukan di satu sisi, namun juga memisahkan di sisi yang lain itu, BTS turut berbicara tentang pentingnya social distancing.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang di dunia, tetapi kami melihat orang-orang menunjukkan solidaritas, perhatian dan dukungan satu sama lain," kata RM.

Leader BTS itu melanjutkan, "Social distancing sangat penting sekarang. Kami sangat bersyukur dapat terhubung dengan kalian dari sini. Tampaknya kita terisolasi, tetapi kita begitu terhubung dengan pengalaman, keberanian, dan tawa bersama."

Dalam kesempatan itu V juga mengatakan ingin segera bisa bertemu dengan ARMY (fans BTS). Akibat pandemi ini, BTS telah menunda tur "Map of the Soul"nya di Amerika Utara, yang semula akan berlangsung dari 25 April hingga 6 Juni. Sebelumnya BTS telah membatalkan konser perdananya di Seoul. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com