Minggu , 31 Mei 2020

Patut Dicontoh! Pengusaha Kontrakan Ini Bebaskan Biaya Sewa 3 Bulan

06 April 2020 19:05 WIB


Ilustrasi kontrakan (Foto: Pixabay)

Solotrust.com - Sebuah hal menarik terjadi dan tengah viral di media sosial. Seorang pemilik kos dan kontrakan bernama Dali Mahdali bermaksud membantu meringankan orang lain dengan caranya sendiri. Ia membebaskan sewa kos dan kontrakannya selama tiga bulan.

Hal itu diungkapkan lewat postingan di akun Facebooknya. Dali Mahdali menuliskan keterangan 'sekadar memotivasi bukan ujub, takabur atau ria.'



“Mendengar dan membaca banyaknya status dan keluhan terhadap sepinya order bagi ojek online. Saya termotivasi untuk membuat langkah kecil yang berdampak besar, maka untuk Bulan Maret, April, dan Mei saya bebaskan mereka dari biaya sewa kontrakan dan kos-kosan,” ungkapnya.

“Semua ini sebatas mendukung anjuran pemerintah diam di rumah dan mengadopsi kebijakan Pemda DKI yang memfasilitasi tim medis di hotel,” sambung Dali Mahdali dalam tulisannya di Facebook.

“Saya berharap, di antara kita semua para pemilik kos-kosan dan kontrakan yang juga memiliki usaha sama untuk turut membebaskan biaya kontrakan beberapa bulan ini. Kita harus yakin, kita tidak akan miskin jikalau saat ini kita tidak terbiayai dari kontrakan dan kos-kosan,” ajaknya kepada sesama pemilik kos dan kontrakan. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com