Rabu , 30 September 2020

Satlantas Sukoharjo Gelar Operasi Keselamatan Candi 2020, Berbeda Dengan Sebelumnya

08 April 2020 13:36 WIB


Operasi Keselamatan Candi Tahun 2020.

SUKOHARJO, solotrust.com- Jajaran Polres Sukoharjo secara intensif terus berupaya meminimalisir penyebaran covid 19. Salah satu upaya itu di wujudkan dengan operasi keselamatan candi yang di gelar selama 14 hari oleh Satlantas Polres Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Operasi Keselamatan Candi Tahun 2020 berbeda dengan operasi yang biasa digelar. Operasi keselamatan candi ini menekankan upaya pencegahan covid 19 agar tidak menyebar luas ke masyarakat. Operasi keselamatan candi 2020 kali ini lebih difokuskan pada upaya preemtif dan preventif di tengah merebaknya wabah covid-19.  



“Sasarannya terkait dengan bagaimana mengantisipasi atau mencegah penyebaran Covid-19.” Jelas Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP. Marwanto, Selasa (7/4/2020).

Meskipun demikian, penegakkan hukum tetap dilakukan hanya kepada pelanggar lalu lintas yang berpotensi menimbulkan laka lantas yang fatal.

Selain mengkedepankan preemtif dan preventif, petugas akan memberikan imbuan kepada masyarakat agar menjaga diri dengan tetap di rumah bersama keluarga. Selain itu, Polisi juga mengimbau agar masyarakat tetap memenuhi standar keselamatan dan kelengkapan berkendara.  (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com