Jumat , 18 September 2020

Mengharukan, Warga Beri Semangat Kepada Pasien Positif Covid-19

14 April 2020 16:28 WIB


Warga beri semangat kepada pasien positif corona.

MAMUJU, solotrust.com- Ratusan wargaterlihat bersorak-sorai memberikan semangat kepada pasien positif Corona di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Hal tersebut diabadikan warga di sebuah video dan   viral di media sosial. Warga menyemangati saat pasien dievakuasi dari rumahnya.

Video tersebut diunggah oleh beberapa akun sosial media, termasuk @infocegatansukoharjo di lmaan instagramnya pada Selasa (14/4/2020). Tampak ratusan warga berdiri di sepanjang jalan dan langsung bersorak saat melihat pasien penderita Corona dievakuasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19. Pasien itu menumpangi mobil ambulan yang dikawal aparat gabungan dari TNI-Polri.



“Mimin salut dengan warga Mamuju, mereka memberikan semangat dan dukungan untuk sembuh kepada pasien Positif Covid-19.  Tidak Dikucilkan, Selalu Beri Dukungan, Jauhi Virusnya Bukan Orangnya.” Tulisnya.

Dari data yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Bau Massepe, Kabupaten Mamuju, Senin (13/4) sore. Warga yang positif tertular virus Corona adalah salah seorang pejabat Pemprov Sulbar berinisial Z.

 


(wd)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com