Selasa , 26 Mei 2020

Penyanyi Fera Queen Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara

15 April 2020 15:45 WIB


Fera Queen


Solotrust.com- Dunia industri musik tanah air kembali kehilangan salah seorang penyanyinya. Fara Queen, penyanyi perempuan jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia meninggal dunia pada Selasa (14/4/2020) karena kanker payudara yang dideritanya.



Fera Queen meninggal dunia pada pukul 15.30 WIB setelah berjuang melawan penyakit kanker yang di deritanya selama bertahun – tahun.

Kabar meninggalnya Fera Queen diunggah di media sosialnya oleh pihak management Fera Queen pada hari Selasa (14/4/2020).

“Kami dari pihak management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak yang pernah ada dalam kehidupan Fera Queen.” Tulis caption yang ada pada unggahan akun Fera Queen.

“Atas permintaan almarhumah, akun ini akan dihapus seminggu dari sekarang.” Beber akun Fera Queen yang mendapatkan wasiat untuk menghapus akun yang dipunyai Fera Queen.

“Untuk menikmati dan mengenang karya – karya Fera Queen, youtube Fera Queen tidak akan dihapus..ke depannya” tulisnya lebih lanjut.

“Terima kasih sekali lagi yang tak terhingga atas dukungan kalian semua.” Tutupnya.

Bersamaan dengan unggahan caption tersebut diunggah pula foto Fera Queen dengan tulisan di dalam foto itu yang berbunyi,” Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un, telah berpulang Fera Queen. Terima kasih sudah menjadi bagian dari keluarga PT. MMC.” Demikian bunyi tulisan yang ada di dalam foto yang diunggah oleh pihak management yang memegang akun milik Fera Queen.

Menurut informasi yang didapat, selama ini Fera Queen tidak mengeluhkan sakitnya dan menyimpan penyakit itu dalam – dalam, sebab almarhumah tidak ingin menyusahkan orang lain karena penyakitnya tersebut.

Jenazah dari Fera Queen sendiri telah dimakamkan pada Rabu (15/4/2020) di kampung halamannya di daerah Kuningan bersama dengan saudara – saudara yang telah lebih dahulu meninggal dan dimakamkan di tempat itu.

Selama ini kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok bagi setiap perempuan. Kanker payudara merupakan penyakit yang bisa merenggut nyawa dari penderitanya dan menjadi penyakit yang ditakuti kalangan perempuan. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com