Rabu , 3 Juni 2020

Beri Cashback, Pertamina Ajak Ojol Jadi Mitra Layanan BBM

20 April 2020 09:59 WIB


SPBU (Dok. Istimewa)

JAKARTA, solotrust.com – Pertamina menggandeng ojek online (Ojol) untuk mengantarkan BBM, LPG bright gas, dan pelumas ke rumah-rumah konsumen yang melakukan delivery order melalui Call Center 135 atau layanan WhatsApp 08111350135. Permintaan melalui delivery service meningkat setelah pemberlakuan social distancing.

Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas’ud Khamid menyatakan, kerjasama pengantaran BBM, LPG bright gas, dan pelumas dengan ojol untuk memberikan pelayanan baik bagi konsumen. Adanya kerjasama ini, Pertamina memberikan cashback 50% (atau maksimum Rp15 ribu) kepada 10 ribu pengemudi ojol setiap harinya. Promo ini waktunya terbatas selama masa #dirumahaja.



"Cashback berlaku untuk pembelian produk produk nonsubsidi, seperti Pertalite dan Pertamax yang dibeli secara nontunai menggunakan aplikasi MyPertamina,” ujar Mas’ud Khamid dalam siaran persnya.

Hal ini merupakan bagian dari kampanye penggunaan BBM ramah lingkungan, serta mendorong transaksi nontunai di SPBU. Mas’ud Khamid menegaskan, program cashback bagi ojol akan berjalan selama tiga bulan, mulai 14 April hingga 12 Juli 2020.

Selain program khusus ojol, Pertamina pun memberikan promo kepada seluruh konsumen, yakni bagi-bagi hadiah senilai lebih dari Rp30 miliar melalui Program Berbagi Berkah MyPertamina yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, berlaku mulai 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020 dengan dua tahapan pengundian, yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

Pada Januari hingga Maret sebelumnya, Pertamina memberikan program promo cashback berlaku bagi seluruh konsumen hingga 30% (atau maksimal Rp30 ribu), bagi 2000 konsumen setiap harinya untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex secara nontunai melalui Aplikasi MyPertamina plus cashback 25% atau maksimal Rp25 ribu dari LinkAja.

“Pertamina akan terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan berbagai program promo menarik sesuai dengan perkembangan situasi terkini di lapangan,” pungkas Mas’ud Khamid.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com