Minggu , 31 Mei 2020

Pasien Positif Covid di Solo Jadi 13 Orang, Satu Kasus Baru Asal Laweyan

22 April 2020 21:54 WIB


Ilustrasi.

SOLO, solotrust.com- Jumlah pasien terkonfirmasi positif Corona (Covid-19) di Kota Solo kembali bertambah. Berdasarkan data per- Rabu (22/4/2020), jumlahnya saat ini menjadi 13 orang. Satu pasien baru diketahui merupakan warga Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan.

Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solo, Ahyani mengatakan, jumlah pasien terkonfirmasi positif kembali bertambah setelah Selasa (21/4) ada penambahan dua pasien.



“Yang dilaporkan hari ini dari Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, ini merupakan kasus pertama di Kecamatan Laweyan. Dan kami masih melakukan tracking pasien ini masuk kluster mana. Yang jelas orangnya masih muda,” ujarnya saat jumpa pers perkembangan data Covid-19 di Ruang Nata Praja, Kompleks Balaikota Solo.

Sementara itu, untuk data Pasien Dengan Pengawasan (PDP), jumlahnya juga mengalami peningkatan dari 85 orang menjadi 90 orang. Dengan rincian, sebanyak 20 orang dirawat di rumah sakit, 54 orang sembuh dan 16 meninggal dunia.

“Yang dirawat tambah satu orang, begitu juga dengan yang meninggal tambah satu orang. Untuk yang sembuh tambah tiga orang. Kalau untuk yang statusnya Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 442 orang dengan rincian rawat inap ada lima orang, rawat jalan 88 orang dan dalam pemantauan sebanyak 93 orang serta yang sebanyak 349 orang,” urainya. (awa)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com