Kamis , 4 Juni 2020

Dua Bandara di DIY Hentikan Operasional, Angkasapura 1 Siapkan Konter Refund

25 April 2020 12:48 WIB


Ilustrasi.

YOGYAKARTA, solotrust.com- PT Angkasa Pura 1 Yogyakarta menutup dua bandara di Yogyakarta, yaitu Bandara Adisucipto Yogyakarta dan Yogyakarta International Airport (YIA). PT Angkasa Pura menyiapkan konter khusus untuk refund tiket bagi penumpang yang sudah terlanjur memegang tiket.

Hal ini disampaikan General Manager PT Angkasa Pura 1 Yogyakarta, Agus Pandu Purnama di Yogyakarta Intenational Airport (YIA) kulonprogo. Penutupan dua bandara di Yogyakarta ini mulai berlaku sejak 24 April hingga 1 Juni 2020 bagi penerbangan komersil, namun untuk penerbangan cargo dan penerbangan khusus masih dilayani.



“Sejak tanggal 24 April sampai dengan tanggal 1 Juni nanti, maka penerbangan komersial ini akan sementara diberhentikan, terkait kebijakan larangan mudik ini.” Jelasnya.

Agus Pandu menambahkan, bagi penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket, pihak Angkasa Pura 1 menyiapkan konter khusus untuk refund atau reschedule tiket. Penutupan penerbangan komersial ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

“Kami menyiapkan konter-konter khusus bagi penumpang yang terlanjur membeli tiket.” Tambahnya. (adam)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com