Jumat , 29 Mei 2020

Viral Sekelompok Pemuda Bangunkan Sahur di Tengah Kuburan, Ketua RT Minta Maaf

27 April 2020 12:02 WIB


Viral sekelompok pemuda bangunkan sahur di tengah-tengah kuburan.

Solotrust.com- Video viral kembali mewarnai jagat media sosial. Kali ini aksi sekelompok pemuda yang menggegerkan dunia maya karena membangunkan sahur di tengah tengah kuburan

Para pemuda itu terekam tengah menyanyikan ajakan sahur sembari menabuh ember, kendang dan lain sebagainya di sebuah pemakaman umum yang tidak diketahui lokasinya.  



Bukannya mendapat apresiasi, namun aksi mereka malah menuai kecaman dari warga net.

Atas viralnya video tersebut dan reaksi dari netizen, tiba-tiba  muncuk video yang berisikan klarifikasi atas aksi para pemuda tersebut.

 Video yang diunggah akun @fakta.indohits pada Minggu (26/4/2020) memperlihatkan sekelompok pemuda tampak tertunduk menyesali perbuatan yang telah mereka lakukan.

Dalam video tersebut, seorang laki-laki yang mengaku sebagai ketua RT setempat, duduk di antara sekelompok pemuda yang terlihat menundukkan kepala dan melontarkan permohonan maaf.

"Saya selaku Ketua RT membuat video untuk mengklarifikasi permohonan maaf atas terjadinya video viral yang telah membagunkan sahur di makam muslim.” Katanya.

“Saya telah menasehati mereka, mereka hilaf, pada dasarnya mereka ingin viral dan mendapat hujatan di media sosial.” ucapnya.

Selepas menasihati, Pak RT pun menyampaikan bahwa sekelompok pemuda telah menyesali perbuatan mereka dan mengaku khilaf.


 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Remaja yang bangunkan sahur di kuburan minta maaf. Lihat video viral di beberapa sebelumnya postingan ini.

A post shared by Berita | Fakta Indonesia (@fakta.indohits) on


(wd)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com