Senin , 13 Juli 2020

Pandemi Corona, Syariah Hotel Solo Sediakan Bukber di Rumah Aja

28 April 2020 17:31 WIB


Syariah Hotel Solo menyediakan menu buka puasa bersama atau Makbusyah dengan paket di rumah aja

SOLO, solotrust.com - Bertahan dari keterpurukan bisnis perhotelan akibat pandemi corona, Syariah Hotel Solo berusaha bangkit bersama geliat Bulan Ramadhan 2020. Tanpa mengabaikan anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja selama pandemi corona, Syariah Hotel Solo menyediakan menu buka puasa bersama atau Makbusyah dengan paket di rumah aja.

Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta mengatakan, tahun ini pihaknya akan mengobati kekecewaan pelanggan setia Makbusyah dengan paket buka puasa yang dapat dipesan melalui layanan reservasi hotel dan diantar sampai rumah.



“Dengan harga dan sistem yang telah disesuaikan, paket buka puasa tahun ini terdapat perubahan dibandingkan paket Makbusyah tahun lalu. Tetap dengan mengedepankan cita rasa dan kehalalan makanan sehingga pelanggan setia bisa menikmati hidangan berbuka puasa dengan harga yang ramah kantong, mulai dari takjil hingga makanan berat, namun tetap menaati imbauan pemerintah untuk di rumah saja," tuturnya, Senin (27/04/2020).

Adil Erdita Ayu Marta menjelaskan, Bukber di Rumah Aja tahun ini menghadirkan pilihan menu berbeda setiap hari dengan mengusung aneka varian menu tradisional yang memang telah lekat pada Syariah Hotel Solo. Berbeda dengan tahun lalu, paket bukber (buka puasa bersama-red) tahun ini bisa dipesan para konsumen melalui layanan telepon dan makanan akan diantar gratis pihak hotel. Syaratnya, minimal pemesanan lima pax dan jarak maksimal lima kilometer dari Syariah Hotel Solo.

"Selain itu, kami juga melayani set up mini buffet atau family style di rumah para pelanggan setia dengan minimal pemesanan sepuluh pax," imbuhnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com