Selasa , 20 Oktober 2020

Doakan Wabah Corona Segera Berakhir, Sabyan Rilis Lagu Al Wabaa

6 April 2020 23:57 WIB


Sabyan dalam video musik Al Wabaa (Dok. YouTube Sabyan)

Solotrust.com - Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda dunia termasuk Indonesia, musisi Sabyan merilis lagu berjudul "Al Wabaa'", yang berisi doa agar virus ini segera berakhir.

"Assalamualaikum wr. wb. Alhamdulillah hari ini resmi release lagu Original Sabyan yang berjudul AL WABAA'. Mari kita berdoa semoga wabah virus corona ini segera berakhir.. Terus Berdoa dan Berkarya walaupun dirumahaja :) Salam sahabat ! Wassalamualaikum wr. wb," demikian tulis Sabyan dalam deskripsi video musik "Al Wabaa" di channel YouTubenya.



Diunggah pada 5 April 2020, video musik itu terlihat menempati trending ke-9 YouTube Indonesia pada 6 April pukul 11.00 WIB.

"Begitu banyak ku lihat, raga tanpa nyawa. Kau ambil mereka, tua dan muda. Bencana kian meraja, datang tak menyapa. Manusia sembunyi, dalam atapnya. Tak sedikit air mata.

Tak sebab Allah yang tega. Kita yang salah, dalam menata dunia," demikian penggalan lirik dalam lagu tersebut.

Lantunan doa pun dibawakan Sabyan setelah itu, yakni "Allahumadfa' nal ghola' wal bala' wal waba' fiddun ya khossoh fi baladina Indonesia" atau

"Ya Allah hindarkan kami dari kekurangan pangan, cobaan hidup, dan wabah penyakit, di dunia dan khususnya di negara kami Indonesia".

"Dengan ribuan dosa ku pinta, belas kasihmu ya Allah," lanjut liriknya, yang dilanjutkan lagi dengan doa yang sama. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com