Jumat , 25 September 2020

AMPG Karanganyar Salurkan Bantuan Desinfektan ke Wilayah Membutuhkan

29 April 2020 16:04 WIB


Ketua ampg kaos putih menyalurkan bantuan cairan disinfektan.


KARANGANYAR, solotrust.com- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Karanganyar menyalurkan bantuan desinfektan, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Secara bertahap, kader sayap Partai Golkar bergerak ke kecamatan-kecamatan, untuk menyerahkan bantuan tersebut. Di tiap kecamatan mereka menyalurkan desinfektan kepada desa/kelurahan yang membutuhkan, serta sejumlah masker dan hand sanitizer.



Ketua AMPG Karanganyar Ilyas Akbar Almadani mengungkapkan, sejauh ini sudah ada delapan dari 17 kecamatan di Karanganyar yang disambangi dalam penyerahan bantuan.

"Targetnya merata ke-17 kecamatan. Terutama untuk desinfektan, yang akan diserahkan ke wilayah yang paling membutuhkan," katanya, di sela penyerahan bantuan desinfektan di wilayah Kelurahan Bejen, Kecamatan Karaganyar, Rabu (20/4/2020).

Untuk teknis penggunaannya, lanjut Ilyas, diserahkan pada masing-masing Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di masing-masing desa/kelurahan.

"Jika masih ada yang membutuhkan, silakan sampaikan pengajuan. Selama stok masih ada, kami siap membantu," tuturnya.

Termasuk jika ada masyarakat terdampak yang membutuhkan bantuan kebutuhan hidup, Ilyas mengatakan, AMPG siap menyambangi.

"Kami berharap, dari apa yang dilakukan ini, bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi corona," imbuhnya.

sementara itu Lurah Bejen Bambang Ranto Utomo mengatakan, bantuan desinfektan akan diserahkan ke masing-masing RT dan RW untuk disemprotkan ke lingkungan.

"Tiap Minggu pagi, di wilayah Bejen ada kegiatan kerja bakti masyarakat. Saat itulah, desinfektan akan disemprotkan. Harapannya, di wilayah Bejen bisa bebas dari kasus Covid-19," katanya. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com