Rabu , 5 Agustus 2020

Chaeyoung TWICE Bicara Tentang Pertumbuhan K-Pop Di Kancah Global

30 April 2020 04:05 WIB


Chaeyoung TWICE (Sumber gambar: Instagram TWICE @twicetagram)

Solotrust.com - TWICE menggelar konferensi pers untuk menandai rilisnya seri dokumenter "TWICE: Seize the Light” di YouTube Original via live streaming di YouTube pada 28 April 2020.

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka tentang pertumbuhan K-Pop di kancah global, Chaeyoung mengatakan, "Pertama, kami berterima kasih kepada banyak penggemar yang tertarik dan menunjukkan cinta untuk K-Pop."



Ia melanjutkan, "Kami sangat tersanjung dan senang dapat berkontribusi pada K-Pop, dan kami berharap dapat melakukannya dengan membagikan energi unik kami dan berupaya agar lebih mudah didekati melalui saluran YouTube kami. K-Pop akan terus tumbuh, dan kami berharap TWICE dapat menjadi salah satu pusat pertumbuhan itu."

Setelah itu Chaeyoung juga ditanya apakah ada artis Barat yang ingin ia ajak berkolaborasi jika ada kesempatan. Dengan tersenyum malu dia menjawab, "Ya, akan sangat bagus jika kami dapat bekerjasama dengan Justin Bieber suatu hari nanti."

Dalam kesempatan itu TWICE juga mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan "More N More" pada 1 Juni mendatang. Ini akan menjadi rilis mereka setelah "Feel Special" September tahun lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com