Selasa , 20 Oktober 2020

Bersahabat, Chaeyoung TWICE Ungkap Alasannya Menyukai Somi

12 April 2020 16:03 WIB


Somi, Chaeyoung (Sumber gambar: Instagram TWICE @twicetagram & @somsomi0309)


Solotrust.com - Agensi Somi, The Black Label pada 9 April 2020 mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaan antara Chaeyoung dan Somi via channel YouTubenya. Saat berada di sebuah restoran, Somi menanyakan tiga alasan Chaeyoung menyukai dirinya.



"Kamu memiliki kepribadian yang sangat berbeda denganku. Aku bukan orang yang aktif berbicara, tapi kamu adalah orang yang seperti itu. Jadi, kamu memberiku energi," kata Chaeyoung.

Chaeyoung melanjutkan, "Aku juga merasa nyaman denganmu. Aku tidak bertemu siapapun yang aku merasa nyaman dengannya."

Setelah itu Chaeyoung menyebutkan alasan ketiganya, yakni "Aku merasa kamu tau tentangku dengan sangat baik, meski aku tidak banyak berbicara tentang diriku."

Chaeyoung dan Somi diketahui sama-sama menjalani masa pelatihan di JYP Entertainement dan mengikuti acara Sixteen, yang hasilnya adalah terbentuknya TWICE. Chaeyoung terpilih sebagai salah satu anggota TWICE dan debut pada 2015.

Gagal di Sixteen, Somi kemudian mengikuti ajang Produce 101 musim pertama dan berhasil menempati peringkat pertama. Pada September 2018, gadis keturunan Kanada-Korea yang lahir dengan nama Ennik Somi Douma ini keluar dari JYP dan bersolo karir di bawah The Black Label. Ia debut dengan single bertajuk “BIRTHDAY” pada 13 Juni 2019. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com