Rabu , 30 September 2020

Punya Pengaruh Kuat di Media Sosial, TWICE Raih Penghargaan Best In Music di Shorty Awards 2020

6 Mei 2020 08:09 WIB


TWICE (Sumber gambar: Instagram @jypetwice_japan)

Solotrust.com - TWICE memenangkan kategori musik atau "Best in Music" dalam Shorty Award 2020, yang diumumkan pada 4 Mei 2020 via laman shortyawards.com.

TWICE menang dari sejumlah nominee lain seperti Billie Eilish, Celine Dion, Lil Nas X, Lizzo, dan Missy Elliot. Tahun 2017 penghargaan yang sama diraih BTS dan pada tahun 2019 diraih BLACKPINK.



Penghargaan ini diberikan kepada orang-orang maupun organisasi yang berpengaruh di media sosial seperti YouTube, Instagram, Twitter, TikTok dan Facebook.

Pemenang dipilih berdasarkan apa yang dikerjakan seseorang atau organisasi selama satu tahun penuh dan melalui kombinasi suara online dan skor dari Real Time Academy.

Dalam deskripsinya tentang kemenangan TWICE, pihak Shorty Awards menuliskan bahwa pada bulan September sebuah trending topic membayangi peluncuran iPhone Apple baru, yang ditenagai oleh lebih dari 200 ribu tweet dengan tagar #MOMO. Tagar itu didorong oleh penggemar TWICE, yang mendiskusikan gaya rambut baru Momo dari video berdurasi 20 detik.

"Bicara tentang kekuatan media sosial, TWICE adalah salah satu artis K-Pop terbesar dan meningkat pesat di planet ini. Sebagai ratu lama di  Instagram, mereka memperkuat koneksi mereka dengan hampir 11 juta pengguna yang mengikutinya, dengan subscriber lebih dari 6 juta di YouTube untuk mendengarkan vlog, update terkait tur, dan lagu-lagu yang hanya dikhususkan untuk pelanggan mereka," tulis Shorty Award. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com