Minggu , 25 Oktober 2020

BTS Terlibat dalam Acara Perayaan Wisuda Virtual di Tengah COVID-19 yang Digagas YouTube

7 Mei 2020 20:04 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - BTS akan terlibat dalam acara perayaan kelulusan (wisuda) siswa di tengah COVID-19 yang digagas YouTube. Bertajuk “Dear Class of 2020”, acara virtual ini juga akan melibatkan sejumlah tokoh seperti Barack Obama, Michelle Obama, Lady Gaga, CEO Google Sundar Pichai, aktivis Malala Yousafzai, dan Alicia Keys.

Melansir Variety (6/5/2020), Presiden Obama dan Michelle Obama akan menyampaikan pidato pembukaan dan memberikan pesan kepada para lulusan. Festival itu juga akan menampilkan pembicaraan tentang tema hari kelulusan tradisional dicampur dengan pertunjukan musik.



“Wisuda adalah tradisi yang ditunggu-tunggu oleh siswa dan keluarga dan dengan keadaan dunia saat ini, YouTube memberikan beberapa inspirasi dalam bentuk perayaan virtual,” kata Susanne Daniels, kepala konten global di YouTube.

Ia juga mengatakan, "Kami berharap bisa menyatukan pembicara penting dan berpengaruh bersama, dengan pertunjukan dari beberapa artis favorit mereka yang akan memberikan dorongan bagi para siswa yang telah bekerja keras untuk sampai ke tahap ini (wisuda).”

Acara ini akan tayang pada Sabtu, 6 Juni 2020 waktu setempat di channel YouTube Originals dan situs belajar di rumah dari YouTube, learnathome.withyoutube.com. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com