Entertainment

BLACKPINK Akan Gelar Konser Online Berbayar Pertamanya, Kolaborasi dengan YouTube Music

Musik & Film

6 Desember 2020 16:07 WIB

Poster konser online "The Show" BLACKPINK (Dok. YouTube Music)

Solotrust.com - BLACKPINK akan menggelar konser online berbayar pertamanya bertajuk "The Show", berkolaborasi dengan YouTube Music. Sebagaimana dikabarkan YouTube via blog resminya (2/12/2020) waktu setempat, konser itu akan berlangsung pada 27 Desember mendatang di channel YouTube BLACKPINK.

"BLACKPINK mengalami tahun yang luar biasa dengan merilis album lengkap pertama mereka 'The Album', dan untuk merayakannya, mereka mengadakan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya. Untuk pertama kalinya, mereka membawakan lagu dari "The Album" sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar global mereka yang berdedikasi, yang juga dikenal sebagai Blinks," demikian keterangan YouTube Music.



Penggemar memiliki dua opsi pembelian untuk menonton konser ini, yakni standar dan plus. Harga opsi standar adalah 36.000 Won (sekitar Rp469 ribu) yang akan mendapatkan akses streaming langsung, siaran langsung, dan emoji khusus. Sementara opsi plus seharga 48.000 Won (sekitar Rp626 ribu) akan ditambah dengan konten di balik layar.

BLACKPINK sendiri adalah musisi yang memiki jumlah subscriber YouTube terbanyak kedua di dunia, yakni mencapai 54 juta. Grup itu juga memiliki beberapa video musik yang telah ditonton lebih dari 1 miliar kali.

Konsar ini sekaligus akan menjadi konser pertama BLACKPINK setelah 17 bulan, sejak grup itu sukses menyelesaikan tur dunianya "In Your Area" di 23 negara di 4 benua. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya