Kamis , 28 Mei 2020

MV Playing With Fire BLACKPINK Tembus Setengah Miliar Kali Penayangan di YouTube

11 Mei 2020 08:04 WIB


BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com - BLACKPINK kembali meraih setengah miliar (500 juta kali) penayangan di YouTube dengan MVnya. Pada Jumat (8/5/2020), "Playing With Fire" terlihat sudah mencapai angka tersebut.

"Playing With Fire" menjadi MV kelima BLACKPINK yang meraih angka itu, mengikuti "DDU-DU DDU-DU," "Boombayah", "As If It's Your Last", dan "Kill This Love". 



Dengan ini BLACKPINK sekaligus menjadi girlgroup pertama K-Pop yang memiliki 5 MV yang sudah memiliki 500 juta kali penayangan. BLACKPINK juga menjadi grup K-Pop pertama yang MVnya tembus 1 miliar kali penayangan, yakni dengan "DDU-DU DDU-DU".

BLACKPINK akan kembali pada Juni nanti dengan rilis baru. Grup itu terakhir merilis album mini "Kill This Love" pada April 2019. Album tersebut sukses mengantarkan grup beranggotakan Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo itu mencetak sejumlah rekor, seperti menjadi satu-satunya girlgroup Korea Selatan yang bisa tembus Top 40 chart album Official Inggris dan girlgroup K-Pop dengan ranking tertinggi di Billboard 200. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com