Selasa , 4 Agustus 2020

Imbas Lockdown, Barang Bermerek di Mal Berjamur

13 Mei 2020 23:33 WIB


Salah sau tas bermerek yang berjamur di mal Malaysia (Foto: Facebook/Nex Nezeum)

Solotrust.com - Belum usainya pandemi Covid-19 membuat banyak toko tak beroperasi atau melakukan jam buka terbatas. Penerapan kebijakan lockdown pun tak pelak membuat aktivitas warga semakin terbatas.

Malaysia merupakan salah satu negara menerapkan kebijakan lockdown semenjak awal Maret 2020 hingga 9 Juni 2020 mendatang. Praktis, semua pertokoan dan mal ikut tutup.



Dalam akun Facebook Nex Nezeum diunggah sejumlah foto barang bermerek di dalam mal Malaysia. Kondisi barang terlihat sangat memprihatinkan. Tas, ikat pinggang, dan sepatu bermerek yang dipajang di mal terlihat jamuran karena sudah lama tak dibersihkan.

Pemilik akun pun memberikan keterangan mengenai foto-foto yang sempat diabadikannya.

“Bisa membuka toko pun tidak ada gunanya, barang rusak semua setelah ditinggal di toko selama dua bulan,” tulis pemilik akun yang menggunggah foto-foto tersebut pada Minggu (10/05/2020).

Melihat keadaan seperti itu pastinya membuat para pengusaha retail bersiap menghadapi kerugian. Selain tak ada pembeli, nantinya jika toko buka kembali harus menghadapi tantangan tersendiri, yakni mencari pelanggan serta mengganti barang-barang di etalase yang sudah rusak dengan barang baru.

Foto unggahan Nex Nezeum menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 42 ribu kali ke berbagai macam media sosial. Postingan itu juga mendapat berbagai macam tanggapan emoticon sedih, jempol, dan heran yang mencapai 11 ribu lebih. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com