Selasa , 4 Agustus 2020

Anggota Lanud Adi Soemarmo Bagikan 1000 Paket Sembako

20 Mei 2020 17:31 WIB


Komandan Lanud (Danlanud) Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik secara simbolis menyerahkan paket sembako, Rabu (20/05/2020)

KARANGANYAR, solotrust.com - Komandan Lanud (Danlanud) Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik secara simbolis membagikan seribu paket sembako di 25 tempat, Rabu (20/05/2020).

Ratusan warga Bolon, Jetak, Colomadu, Karangnyar terdampak Covid-19 mendapat bantuan paket sembako dari anggota Lanud Adi Soemarmo Boyolali, Jawa Tengah. Hal ini merupakan wujud keikhlasan para anggota dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk bakti sosial.



Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik secara simbolis menyerahkan seribu paket sembako untuk didistribusikan di 25 tempat sekitar Lanud  Adi Sumarmo. Kegiatan ini ditujukan bagi warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, pengurus Pondok Yayasan Aitam Indonesia, Ahmad Syaifudin, mengatakan saat ini terdapat 63 santri anak yatim tidak bisa pulang kampung lantaran pandemi Covid-19. Adanya bantuan paket sembako anggota Lanud Adi Soemarmo sangat membantu ekonomi para  pengurus pondok dan santri yang rata-rata berasal dari keluarga dhuafa.

"Para santri ini sudah setahun mondok di Yayasan Aitam Indonesia. Sekarang waktunya pulang kampung halaman, namun keadaan pandemi ini mereka tertahan," kata Ahmad Syaifudin. (din)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com