Hard News

Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Pasar Murah, Ada 1000 Paket Sembako

Jateng & DIY

5 Maret 2024 11:28 WIB

Pasar Murah Serentak Kodam IV/Diponegoro di halaman Makodim 0726/Sukoharjo, Selasa (05/03/2024)

SUKOHARJO, solotrust.com - Komandan Kodim (Dandim) 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Pasar Murah Serentak Kodam IV/Diponegoro di halaman Makodim 0726/Sukoharjo.

Kegiatan ini digelar bekerja sama dengan Dinas Pangan Sukoharjo, Polres Sukoharjo, Badan Urusan Logistik (Bulog) Sukoharjo, PT Sritex, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta sejumlah pengusaha lokal Sukoharjo, Selasa (05/03/2024).



Beberapa kebutuhan pokok (sembako) digelar di masing-masing stan pasar murah, antara lain beras, gula pasir, minyak goreng, telur, pakaian murah dari PT Sritex, dan beberapa produk dari UMKM.

Letkol Czi Slamet Riyadi berharap keberadaan pasar murah bisa membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan terkait kenaikan harga kebutuhan pokok.

"Produk yang kami jual di sini di bawah harga pasaran. Hari ini kami siapkan seribu paket sembako murah terdiri atas beras, gula pasir, dan minyak goreng," terangnya.

Salah seorang warga, Suliyem menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kodim 0726/Sukoharjo telah menggelar pasar murah.

"Kkami bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga di bawah pasaran. Kami dapat membeli gula, beras, dan minyak goreng dengan murah. Tentunya kami sangat terbantu dengan kegiatan ini," ungkapnya.

Kegiatan ini digelar serentak di seluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok. Sejak pagi tampak warga berbondong-bondong menuju Makodim 0726/Sukoharjo untuk membeli kebutuhan pokok yang dijual di bawah harga pasar. (nas)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya