Rabu , 25 November 2020

Apresiasi Komrel Sukoharjo, Anggota DPR RI Bantu APD

25 Mei 2020 12:39 WIB


Anggota DPR RI dapil V Jateng Mohammad Toha memberikan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk Komunitas Relawan (Komrel) Sukoharjo.

SUKOHARJO, solotrust.com- Selain tim medis, relawan memiliki andil besar dalam mengatasi pandemi covid-19. Mengapresiasi pengabdian relawan, anggota DPR RI dapil V Jateng Mohammad Toha memberikan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk Komunitas Relawan (Komrel) Sukoharjo.

Ginanjar mewakili komunitas relawan Sukoharjo menyatakan, bantuan ini sangat bermanfaat terlebih di masa pandemic covid-19. Selanjutnya, bantuan itu akan digunakan bersama-sama untuk keluarga besar Komunitas Relawan Sukoharjo.



“Bantuan ini sangat bermanfaat, nanti akan kami gunakan bersama-sama untuk Komunitas Relawan Kabupaten Sukoharjo,” tandasnya

Penyerahan APD ini berlangsung di Mako SAR Sukoharjo, Jumat (22/5/2020). Bantuan tersebut diserahkan langsung Mohammad Toha dan diterima perwakilan Komrel Sukoharjo Ginanjar dengan disaksikan sejumlah anggota Komrel lainnya. Bantuan yang diserahkan antara lain APD disposal, sepatu medis, masker medis, sarung tangan, fesil, kacamata dan Desinfektan sebanyak 60 liter.

“Ini kepedulian kami untuk para relawan. Mereka harus mendapat perhatian dan kepedulian, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan peralatan dan perlengkapan. Kita bantu sejumlah APD untuk komunitas relawan Sukoharjo,” kata Moh Toha usai menyerahkan bantuan.

Usai menyerahkan bantuan, mantan wakil bupati sukoharjo dua periode ini meninjau Mako dan Mako dan peralatan SAR Kabupaten Sukoharjo. Ia melihat banyak kekurangan, seperti perahu karet.

“Kelengkapan peralatan harus ada, karena sifatnya siaga, jadi sewaktu waktu digunakan sudah siap,” imbuhnya. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com