Kamis , 2 Juli 2020

YG Entertainment Akan Gelar Audisi Produser Pertamanya, Siapapun Boleh Mendaftar

31 Mei 2020 12:03 WIB


(Dok. YG Entertainment).

 

Solotrust.com - YG Entertainment, agensi dari grup-grup K-pop terkenal seperti BIG BANG, WINNER, iKON, dan BLACKPINK untuk pertama kalinya dalam 24 tahun sejak didirikan akan menggelar audisi untuk mencari produser in-house.



Pada 25 Mei 2020, sebuah poster diunggah di laman www.yg-producer.com, yang memberikan detail terkait audisi tersebut.

Orang-orang dapat mendaftar dari periode 25 Mei hingga 30 Juni 2020 melalui website tersebut, tidak memandang usia, kewarganegaraan dan latar pendidukan.

Pelamar harus memilih bidangnya, apakah trackmaker, topliner, atau all-rounder. Pelamar juga harus mengirimkan 2 hasil karyanya.

Audisi ini akan diadakan dalam dua putaran, dan pemenang akhir akan dipilih pada putaran kedua. Pelamar terpilih dari putaran pertama dapat menerima bimbingan dari produser YG dan akan diberikan dana dukungan selama 3 bulan.

Setelah beberapa periode waktu, pemenang akan diumumkan melalui evaluasi internal. Pemenang akhir akan menjadi produser in-house di YG Entertainment.

 “Kami akan menemukan permata dan mendukung sepenuhnya mereka untuk menumbuhkan karakter dan kemampuan musik mereka," kata agensi itu, dikutip dari laman YG-Life. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com