Jumat , 30 Oktober 2020

Digasak Motor, Wanita Lanjut Usia Terkapar di Barat Flyover Manahan

3 Juni 2020 16:49 WIB


Evakuasi korban kecelakaan.

 

SOLO, solotrust.com- Seorang wanita lanjut usia (lansia) yang belum diketahui identitasnya terkapar di jalan raya, tepatnya di barat Flyover Manahan pada Rabu (3/6/2020). Korban diketahui mengalami luka patah tulang di bagian lengan, setelah tertabrak sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.



Bintara Lalu Lintas Polsek Banjarsari, Bripka Agus Sudibyo mengatakan, sepeda motor dengan Nomor Polisi AD 5254 KA datang dari arah timur ke barat. Saat yang bersamaan, korban hendak menyeberang di jalan tersebut. Karena jarak antara sepeda motor dan korban sudah sangat dekat, hingga akhirnya kecelakaan tak dapat terhindarkan dan menyebabkan korban terkapar serta pengendara motor terpental hingga sejauh sepuluh meter dari lokasi tabrakan.

“Mbahnya itu mau nyeberang kayaknya antara ya dan tidak kemudian dari sana ada sepeda motor Honda Beat tiba-tiba menabrak mbahnya.” Jelasnya.

Dalam peristiwa ini pemotor juga mengalami luka karena terpelanting dan jatuh dari motor yang dikendarainya. Saat dievakuasi, korban sudah tak sadarkan diri, sehingga langsung dibawa ke rumah sakit beserta pengendara sepeda motor yang juga mengalami luka-luka.

Untuk identitas pengendara sepeda motor dan korban hingga kini masih belum diketahui, karena pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di tempat terjadinya kecelakaan. (daw)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com