Senin , 30 November 2020

Komitmen Bebas Korupsi, Polresta Solo Canangkan Zona Integritas

16 Juni 2020 16:31 WIB


Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai dalam kegiatan pencanangan Zona Integritas wilayah bebas korupsi di aula Polresta setempat, Selasa (16/06/2020)

SOLO, solotrust.com - Menuju wilayah bebas korupsi, Polresta Solo mencanangkan Zona Integritas, Selasa (16/06/2020) di aula Polresta setempat. Pencanangan ini merupakan bentuk komitmen Polresta Solo dalam memberikan pelayanan bebas korupsi kepada masyarakat.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Andy Rifai menyebutkan, pencanangan Zona Integritas wilayah bebas korupsi merupakan salah satu upaya maksimal Polresta dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.



"Tentu saja dibutuhkan komitmen untuk menghadirkan pelayanan yang benar-benar bebas KKN (korupsi kolusi nepotisme)," ujarnya.

Melalui pencanangan itu, pengawasan pelayanan otomatis dilakukan lebih intens baik secara internal maupun eksternal.

"Di internal kami tempatkan petugas dari Propam untuk semua pelayanan, baik di SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) atau yang lain. Kami juga ada kamera pengawas yang langsung terhubung dengan telepon seluler saya maupun Pak Wakapolresta (Solo)," imbuhnya.

Sementara pengawasan secara eksternal dilakukan dalam bentuk survei di mana dari survei itu dapat terlihat respons masyarakat dalam pelayanan Polresta Solo.

"Prinsipnya kami dan keluarga besar berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Kami juga ada nomor telepon yang sewaktu-waktu dapat dihubungi masyarakat untuk menyampaikan keluhannya. Ke depan akan lebih kami sempurnakan lagi," tukas Kapolresta. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com