Senin , 13 Juli 2020

IScreaM Vol. 2 Hadirkan Remix Ridin NCT Dream

20 Juni 2020 06:04 WIB


IScreaM Vol. 2 hadirkan remix dari "Ridin" NCT Dream. (Dok. SM Entertainment).

 

Solotrust.com - IScream, proyek memilih salah satu title track dari SM Entertainment dan memperkenalkannya sebagai versi remix akan kembali dengan volume keduanya. Setelah "Kick It" dari NCT 127, giliran "Ridin'" dari NCT Dream yang akan dirilis versi remixnya, yakni pada 19 Juni mendatang.



Dikabarkan SM via siaran persnya (16/5), rilis ini akan menghadirkan dua versi remix "Ridin'" dan juga remix "Boom". DJ dan produser Will Not Fear dan musisi IMLAY turut berpartisipasi dalam remix "Ridin'".

"Ridin'" adalah lagu utama dari album terbaru NCT Dream "Reload" yang rilis April lalu. "Ridin'" adalah lagu bergenre urban trap dengan heavy bass line dan beat yang intens. Lagu ini berisi gairah dan ambisi NCT Dream untuk bergerak menuju jalur baru, memaksimalkan kecepatan dan energi ledaknya.

Lagu ini diciptakan oleh sejumlah composer yakni Moonshine, Maurice Moore, Jeremy “Tay”Jasper, Adrian McKinnon, Darius Martin, dan Hautboi Rich, dengan lirik yang diciptakan JamFactory dan Rick Bridges(X&).

Pre-order album ini mencapai 500.000 kopi, jumlah terbesar yang pernah dicapai NCT Dream sejak debutnya. Mengutip dari Osen via Soompi (30/4), album ini juga memuncaki chart album iTunes di 49 negara/region seperti Indonesia, Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Brazil, Uni Emirat Arab, Turki, dan India. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com