Selasa , 29 September 2020

NCT Dream Siap Kembali dengan Reload

21 April 2020 08:05 WIB


NCT Dream dalam teaser "Reload". (Sumber gambar: Instagram @nct_dream).


Solotrust.com- NCT Dream akan kembali dengan album mini baru bertajuk "Reload" dengan lagu utama "Ridin'" pada 29 April 2020, sebagaimana dikabarkan SM Entertainment via akun Instagram resmi NCT Dream (23/4/2020). Teaser berupa gambar juga sudah diunggah, memperlihatkan 6 anggota NCT Dream berpose di depan komidi putar.



NCT Dream terakhir merilis mini album Jepang pertamanya bertajuk "The Dream" pada 22 Januari 2020. Album itu berhasil memuncaki chart album harian Oricon. “The Dream" adalah album kompilasi yang terdiri dari 7 lagu yang merepresentasikan grup itu, dimulai dari lagu debutnya "Chewing Gum" hingga yang terbaru "BOOM". Lagu-lagu lainnya adalah "My First and Last", "We Young", "GO", "We Go Up" dan "Candle Light".

Untuk album Korea, NCT Dream terakhir merilis mini album ketiganya "We Boom" dengan lagu utama "Boom" pada 26 Juli 2019. Album yang terdiri dari 6 lagu dengan berbagai genre itu menunjukkan bagaimana mereka tumbuh setelah mini album sebelumnya "We Go Up".

Album itu berhasil memuncaki chart album iTunes di 20 negara seperti Indonesia, Rusia, Brazil dan Uni Emirat Arab.

Pada 14 April lalu, SM Entertainment mengumumkan perubahan sistem pada grup tersebut yakni sistem kelulusan akan dihapus. Anggota saat ini tidak akan lulus, termasuk Mark yang merupakan anggota asli. Ketujuh anggota itu akan melakukan kegiatan dalam format seperti NCT U dengan nama tim NCT Dream. Lebih lanjut, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung jugajuga akan bergabung sebagai anggota tim NCT baru yang akan diluncurkan di masa depan. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com